Jika Anda membeli kembali?

Beberapa

Beberapa dari Turnamen Poker tersebut adalah kompetisi kaku asli dengan orang-orang yang sangat baik, orang-orang jahat dan pemain jahat yang ingin menjadi pemain yang baik menjadi terperangkap dalam petugas kebersihan oleh para profesional yang memasuki kejuaraan ini. Alternatif untuk membeli kembali, yaitu mengisi kembali dengan tumpukan prosesor baru, mungkin bukan taruhan yang cukup unggul di turnamen ini.

Pertanyaannya adalah bisakah Anda ingin membeli kembali? Jika itu masalahnya, tanyakan pada diri sendiri? Jika Anda yakin memiliki peluang lebih besar dengan membeli kembali, Anda harus memikirkan alasan Anda berpikir seperti itu. Ketika itu adalah turnamen yang cukup besar dan Anda baru-baru ini telah melalui satu putaran pembelian kembali, berhentilah sekarang dan pertimbangkan di mana Anda akan berada sebelum Anda membeli kembali lagi https://garenakiu.com.

Ada titik dan waktu di sebagian besar turnamen di mana Anda mungkin bertarung untuk menang, ditambah itu disarankan untuk mundur dengan anggun dan langsung kembali ke permainan ring jika Anda masih belum terbiasa dengan norma untuk menjadi pesaing yang layak.

Masalah yang berbeda untuk dilihat dalam turnamen internet yang lebih besar adalah apakah Anda telah berinvestasi lebih banyak dalam pertandingan dengan membeli kembali daripada membeli yang mungkin. Di kejuaraan yang lebih kecil, ini benar-benar merupakan peluang yang berbeda. Jika Anda dapat menilai permainan Anda dan bersikap adil terhadap diri sendiri, Anda mungkin tidak ingin membeli kembali.

Ada strategi sederhana yang dapat Anda gunakan untuk menjamin apakah Anda harus membeli kembali atau tidak. Cukup mainkan dengan jari mulai atas tentu saja jika Anda jatuh di bawah tanda tertentu, beli kembali satu kali dan setelah itu duduk di atasnya sampai mengikuti kesempatan pembelian kembali berakhir. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah jika Anda memiliki kemampuan untuk melakukan beberapa di antara 10 tangan mulai yang paling efektif dan kelas Anda mungkin akan memainkan tangan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *